Kapolres Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Banggai di Masjid Al-Munawwarah Lamala

Matasms,com.Banggai.Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM hadiri kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijria/2023 Masehi di Masjid Al Munawwarah di Desa Bonebobakal Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Jumat (31/3/2023).

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Banggai itu dipimpin langsung Bupati Ir. Amiruddin Tamoreka, dihadiri OPD Banggai, Kabagren Polres Banggai, Forkopimcam Lamala, Rombongan Tim A dan PHBI Banggai, Kades/BPD Lamala serta masyarakat.

Bupati Banggai mengatakan semogga ibadah bulan suci Ramadhan ini dilancarkan dan mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT.

“Saya mengajak masyarakat Kembali meramaikan Masjid untuk beribadah dan mengisi dengan kegiatan – kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banggai juga turut menyerahkan bingkisan Ramdhan kepada Jamaah yang hadir.

Dilanjutkan dengan ceramah dibawahkan Ketua MUI Kabupaten Banggai Ustad H. Zainal Abidin Ali Hamu, Sag, MA kemudian shalat Tarwih berjamaah.

Sementara itu Kapolres Banggai, kembali menghimbau masyarakat agar dalam menghadapi tahun politik yang sudah didepan mata untuk bersama-sama menjaga kebersamaan.

Tak hanya itu, AKBP Ade juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalin hubungan harmonis, baik antar sesame maupun antar umat beragama serta semua suku, sehingga daerah ini terjaga dan selalu kondusif.

“Dimomen bulan suci Ramadhan ini, marilah kita tingkatkan ibadah serta kesabaran dalam menghadapi ujian apapun dengan mengharap ridho Allah SWT untuk menuju kemenangan pada Idul Fitri nanti,” imbuhnya.

( MB )

Pos terkait