Relawan sahabat Bowo Timumun lakukan pertemuan dengan warga

MATASMS,COM, PALU. Kelurahan Bayoge kecamatan palu barat, sahabat Bowo Timumun. Aksi Sosialisasi Calon Legislatif DPR RI. Dari Partai Kebangkitan Bangsa, ( PKB ) yang dipimpin Langsung Ketua Emak emak Ibu Sintha, yang di kawal oleh Daeng Arham. Sebagai ketua tim relawan sahabat Bowo Timumun. ( 5-6-2023.)

Berbekal alat peraga kampanye khas PKB stiker Calon Anggota DPR RI, H Risharyudi Tribowo timumun, Atau Yang Sering Disebut Dengan Nama Akrabnya Bowo Timumun. Para relawan sahabat Bowo melakukan sosialisasi dirumah warga.

Dalam sosialisasi tersebut para relawan terlebih dahulu mengenalkan Partai PKB dilanjutkan Dengan pengenalan Calon Anggota DPR RI dapil Sulteng. Yang diusung serta pembagian amunisi kampanye berupa stiker caleg.

Saat ditanya terkait pilihan warga dipemilu yang akan datang masih banyak warga yang belum dapat menentukan pilihannya.

Ibu sintha selaku ketua emak emak sahabat Bowo, memperkenalkan dirinya kepada warga. Kami relawan dari BPK H Risharyudi tribowo timumun.MM. yang sering disapa Bowo Timumun. Kamu hadir memperkenalkan siapa Bowo Timumun. Yang di usung oleh partai PKB. Sebelumnya ibu ibu sudah mempunyai pilihan Masing Masing, ucap ibu sintha. Dengan hadirnya saya yang di dampingi oleh daeng arham untuk melaksanakan sosialisasi dan sekaligus memperkenalkan calon anggota DPR RI yaitu Bowo Timumun.
Tiba tiba ada seorang ibu menyampaikan kami belum ada pilihan ungkap ibu yg ikut sosialisasi.

Lanjut ibu sintha kami hadir bersama ibu ibu atau sering dikenal dengan emak emak sahabat Bowo, mengajak untuk mengawal dan memenangkan Bowo Timumun. Dengan serentak para emak emak yang hadir dalam kegiatan tersebut bersorak kompak dan siap memenangkan dan akan terus melakukan sosialisasi. Akhir kata bersama Bowo Timumun SULTENG DASYAT.

Daeng Arham./ Sintha.

Pos terkait