Panwascam Liang Bangkep Gelar Sosialisasi pengawasan Partisipatif pada Pemilu Kada serentak 2024.

MATA SMS, COM. BANGKEP, Panwascam Liang Kabupaten Bangkep mengelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada pemilihan Kepala daerah pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bangkep 2024.

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Kada Bupati dan wakil Bupati Bangkep 2024 di laksanakan di Gedung Balai Rakyat Desa Selekan, kecamatan Liang Bangkep.(Minggu, 8 september 2024)

Di hadiri oleh Kapolsek I Wayan Sukarman. SH,,Danramil 1308-11 Liang Peltu Sergius Paulus Lagarinda, ketua dan Komisioner Panwascam Liang,PPK Liang,para PKD se kecamatan Liang,serta perwakilan pemuda dan karang Taruna di kecamatan Liang.

Di buka oleh ketua Panwascam Liang Bangkep Saletono sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partispatif dalam rangka Pemilu kada Bupati dan wakil Bupati Bangkep 2024.

Dalam sambutannya Ketua Panwascam Liang.Mengatakan sosialisasi ini adalah bertujuan untuk mensukseskan pemilu kada yang adil jujur aman dan damai.

Saletono berharap pentingnya peran pemili pemula serta pemuda dan karang taruna untuk Mensosialisasikan keikut sertaan masyarakat berpartisipasi mensukseskan pemilu terlebih bersama sama dengan Bawaslu, panwascam mengawasi Politik uang serta black kompaign.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait