𝘼𝙢𝙞𝙧𝙪𝙙𝙞𝙣 𝙎𝙊𝙀𝙃𝘼𝙍𝙏𝙊 𝙆𝙚𝙘𝙞𝙡 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙏𝙞𝙢𝙪𝙧.

mataSMS.com. Amirudin Tamoreka, Beliau Lahir Dari Rahim Orang Tua Biasa Saja, dan Beliau menjadi Luar Biasa Karena Proses Panjang Perjuangan Yang Beliau Lalui dengan Suka dan Duka.

Setelah Mampu Membuktikan Kemampuannya Merubah wajah Kabupaten Banggai Dengan Fakta Yang ada, Maka Ijinkan Beliau Kembali Melanjutkan Karya-Karya di Kampungnya Sendiri Luwuk Banggai.

Jangan Biarkan Orang Baik Anak Kandung Asli Luwuk Banggai ini Berjuang Sendiri.

Sebab ada sesuatu yang lebih besar di dalam Isi Kepala Beliau (AT) si SUHARTO Kecilnya nya INDONESIA Menuju Gerbang Timur Sulawesi.

Kabupaten Banggai Masih membutuhkan Sosok Anak Luwuk Banggai ini 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 Menahkodai KAPAL BESAR Kab. Banggai Sekali Lagi.

Kata Bijak Orang Tua “𝙆𝘼𝙋𝘼𝙇 𝘽𝙀𝙎𝘼𝙍 𝙄𝙩𝙪 𝘼𝙠𝙖𝙣 𝙄𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙅𝙞𝙠𝙖 𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙣𝙙𝙖𝙧 𝙙𝙞 𝘿𝙚𝙧𝙢𝙖𝙜𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙂𝙚𝙢𝙚𝙧𝙡𝙖𝙥 𝘽𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙃𝙖𝙧𝙞, 𝙉𝙖𝙢𝙪𝙣 𝙄𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙎𝙚𝙟𝙖𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙆𝘼𝙋𝘼𝙇 𝘽𝙀𝙎𝘼𝙍 𝙞𝙩𝙪 𝙙𝙞𝙘𝙞𝙥𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙠𝙚𝙙𝙖𝙧 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙣𝙙𝙖𝙧 𝙙𝙞 𝙙𝙚𝙧𝙢𝙖𝙜𝙖 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙙𝙞𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙏𝙚𝙧𝙪𝙨 𝘽𝙚𝙧𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙏𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙎𝙖𝙢𝙪𝙙𝙧𝙖 𝘽𝙚𝙧𝙖𝙣𝙞 𝘽𝙚𝙧𝙡𝙖𝙮𝙖𝙧 𝙈𝙚𝙡𝙖𝙬𝙖𝙣 𝘽𝙖𝙙𝙖𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙏𝙚𝙜𝙖𝙠 𝙆𝙤𝙠𝙤𝙝 𝘽𝙚𝙧𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙙𝙞 𝘿𝙚𝙥𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙢𝙗𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙂𝙚𝙡𝙤𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜 𝘽𝙚𝙨𝙖𝙧”

Sosok ATFM adalah 2 Petarung Anak Luwuk Yang paling tepat Membawa KAPAL BESAR Tersebut.

Mari Berpolitik Santun Kita Mungkin berbeda dalam Pilihan tapi kita tidak boleh berpisah dalam Bingkai Silaturahmi Sesama Anak Luwuk Banggai.

Kita Perang Konsep Visi & Misi, bukan Perang Kebencian, Kedengkian palagi perang Otot, Kita Hanya Butuh Pemimpin yang BERANI berbuat dan Berjuang untuk Rakyat.

Kita semua tidak mau mencari Pemimpin dengan Cara MENJILAT Sebab Kita Bukan Anjing Yang Senang Menjilat, Kita hanya Tidak mau Membohongi Nurani Atas Fakta di depan Mata apa yang sudah di Torehkan Sang SUHARTO Kecil Indonesia Timur tersebut.

Kita Butuh Pemimpin Yang Visioner, Inovatif dan Juga Kreatif dalam Bertindak dan Bergerak Cepat, Seperti Hampir kurang lebih torehan beliau dikurun waktu hanya 3 Tahun yang Luar Biasa.

Ayooo berhenti berdebat kita tetap moto utus yang saling bergandeng tangan bersama ATFM menjemput MIMPI BESAR di BUMi BABASALAN.

Catatan pinggir : MS*106 (30/08/2024).

Pos terkait