Danramil 1308-11 Liang menyerahkan Bantuan Sembako kepada Tokoh masyarakat di Liang.

MATASMS, COM. BANGKEP., Danramil 1308-11 Liang Peltu Sergius. P. Lagarinda menyerahkan bantuan 5 Dos Sembako kepada Tokoh masyarakat yang ada di Desa Liang.

Penyerahan 5 Dos Sembako kepada Toko Pemuda,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Hadat,penyerahan sembako tersebut di serahkan di Musholah Al Ridho Desa Liang.

Selain dari para Tokoh Masyarakat yang menerima sembako, turut Hadir Camat Liang Irpan Majang. SH bersama Rudy Diasamo. ST, serta para babinsa Koramil1308-11 Liang.

Dalam Sambutannya Danramil 1308-11 Liang, Peltu Sergius Paulus Lagarinda mengatakan yang mana Pemberian Sembako kepada Bapak bapak sekalian adalah bentuk Sulaturahmi Tali Kasih Kami semua yang berada di Koramil Liang.

Jangan di liat banyaknya dan jumlah hargannya, tapi ini juga bagian dari kepedulian Kami kepada Masyarakat dan semoga dapat membantu meringankan kebutuhan hidup para penerima.

Camat Liang, Irpan Majang. SH mengucapkan Terima kasih banyak kepada Danramil 1308-11 Liang bersama para Babinsa yang sudah memberikan kepeduliaannya dalam bentuk pemberian sembako ini kepada Tokoh masyarakat di Liang.

Penyerahan Tali Kasih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ini juga merupakan silaturahmi memperkuat keakraban kepada masyarakat di kecamatan Liang bersama TNI,tutup Sergius.

VR. Bangkep

Pos terkait