Polantas Polres Banggai dan PKS SMPN 3 Luwuk Gelar Strong Point Bersama

MATASMS, COM. BANGGAI. Aktivitas masyarakat terpantau mulai memadati ruas jalan raya diKawasan Pendidikan Kelurahan Karaton Kota Luwuk pada Senin (6/5/2024) pagi. Nampak Polantas Polres Banggai dibantu PKS tampak sibuk mengatur dan membantu anak sekolah menyebrangi jalan untuk kesekolahnya.

Saat ditemui Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya menjelaskan kegiatan strong poin ini merupakan kegiatan rutin Polri dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, terutama anak sekolah.

โ€œKami juga dibantu oleh PKS yang kami bina guna meringankan dan membantu strong point,โ€ katanya.

Lanjut Kasat, bahwa memerintahkan personilnya untuk rutinkan setiap pagi hingga malam guna memberikan pelayanan. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi dan terjalinnya komunikasi.

Ditempat berbeda Kepala Sekolah SMPN 3 Luwuk mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Banggai yang telah membina PKS serta selalu memberikan pelayanan strong point di sekolah, berharap kegiatan ini terus dilakukan,โ€ ujar Misa, S.Pd, M.Pd.

โ€œTerimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan ini merupakan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,โ€ tukas AKP Bagus.

Pos terkait