Polres Banggai Terima Kunjungan Tim Asistensi Bidpropam Polda Sulteng

MATASMS, COM. BANGGAI. Polres Banggai menerima kunjungan Asistensi Bidang Propam Polda Sulteng yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Wabprof Bidpropam AKBP I Wayan Pasek, S.Sos dan didampingi oleh Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, bertempat di Aula Maleo Polres setempat, Senin (6/5/2024) Pagi.

Dalam arahannya kepada seluruh personel, termasuk PJU dan Kapolsek jajaran, Kasubbid Wabprof menghimbau agar anggota terus meningkatkan kemampuan, ketrampilan, dan profesionalitas dalam membangun kesadaran hukum sebagai anggota Polri serta menegakan hukum internal Polri.

โ€œSegera selesaikan kasus-kasus yang ada dan yang menjadi tunggakan, dan juga dalam pemberian putusan hukuman agar dapat memberikan efek jera bagi terduga pelanggar dan anggota Polri lainnya,โ€ ucap AKBP Wayan.

Tujuan kunjungan ini dalam rangka pembinaan etika profesi Polri untuk mitigasi dan mengurangi pelanggaran kode etik anggota di Polres Banggai.

โ€œHindari pelanggaran hukum dan laksanakan tugas secara professional dan humanis dalam rangka meningkatkan kepercayaan public,โ€ tambahnya.

Sementara itu, Wakapolres Banggai menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, dirinya berharap personelnya mampu melaksanakan tugas dengan tanggung jawab dan baik.

โ€œSaya mewakili Kapolres Banggai, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari Bid Propam Polda Sulteng, semogga apa yang diarahkan dapat bermanfaat kedepannya bagi personel Polres Banggai dan upaya personel agar tetap disiplin,โ€ ucap Kompol Pino.

Pos terkait