Polisi Amankan Safari Ramadhan Pemkab Banggai di Balantak Bersaudara

MATA SMS, COM. BANGGAI. Kapolsek Balantak melakukan pengamanan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Banggai di wilayah Balantak Bersaudara, Kamis (21/3/24).

Kegiatan ini terbagi menjadi tiga Tim. Yakni Tim A yang dipimpin oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Dale-dale Kecamatan Balantak.

Tim B dipimpin oleh Wabup Furqanudin Masulili bertempat di Masjid Al-Muklis Desa Gorontalo Kecamatan Balantak Selatan. Serta Tim C oleh Sekab di Masjid Nur-Sholah Desa Teku, Balantak Utara.

Yang bertindak sebagai penceramah safari ramadhan di Masjid Al-Ikhlas yaitu Ketua MUI Banggai, Ustad H. Zainal Abidin Ali Hamu, S.Ag, MA. Sedangkan di Tim B dan C adalah Ustad Dg. Siame, SH dan Ustad H. Ramli Hasan.

Kapolsek Balantak IPTU Hasan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Banggai.

โ€œPersonil kita sebar agar pelaksanaan pengamanan di tiga lokasi Safari Ramadhan di wilayah Balantak Bersaudara terpenuhi,โ€ ujar Kapolsek.

โ€œSeluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan jam 21.30 Wita, berjalan aman dan tertib,โ€ pungkas IPTU Hasan.

Pos terkait