MASYARAKAT SIDONDO 3 MENOLAK LAHANYA UNTUK DIJADIKAN KEBUN RAYA

Mata SMS, com. Sigi. Pekerjaan pembukaan lahan kebun Raya yang di lakukan Pemda Sigi untuk mengetahui titik koordinat seberapa luasnya dan mencari tau siapa siapa saja pemilik lahan yang berada dalam titik lokasi yang terdapat dalam lokasi tersebut.

Pembongkaran jalan ini sengaja di buat agar memperjelas batas batas lokasi yang di rencanakan yang akan di jadikan kebun raya di kabupaten Sigi provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Desa Sidondo 3 Ambo upe beserta aparatnya di dampingi babinkamtibmas Aipda Ahmad Afandi dan Babinsa Koptu Fairil M.Alwi Datu Rante Dari lingkungan hidup kabupaten Sigi bersama anggota turut langsung mengawal turunnya alat berat eksavator.

Ada beberapa masyarakat turut mengawal turunnya alat berat eksavator yang membuka lahan Kebun raya jangan jangan lahan mereka yang sudah lama mereka kerja turut tergusur, karena lahan yang dijadikan tempat untuk kebun raya ini dari beberapa tahun yang lalu sampe saat ini batas batasnya masih simpang siur ( belum jelas).ucap sala satu masyarakat yang tida mau di sebutkan namanya, adapun sertifikat yang di munculkan untuk melengkapi data persyaratan untuk lahan kebun raya masih belum jelas (laporan Arie Daud)

Pos terkait