Kapolsek Pagimana Hadiri Rapat Pembentukan Tim Safari Ramadhan 1445 H

MATASMS, COM. BANGGAI. Safari Ramadhan dilaksanakan untuk silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat selama Bulan Ramadhan. Sebagai Wadah menyerap aspirasi tentang permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat.

Selasa (5/3/2024) bertempat di Kantor KUA Pagimana, Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menghadiri Rapat pembentukan Tim Safari Ramadhan 1445 H.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Camat Pagimana yang diwakili Abdul Haris Hamunta, Kacabjari Pagimana diwakili Jaksa Bambang, Kepala KUA Pagimana Ismail Amir, Ketua PHBI Pagimana Iskandar Muhammad.

Dalam Sambutannya Kapolsek Pagimana, AKP makmur, S.H menyampaikan kepada Tomas dan Toga agar ikut serta dalam giat sosialisasi bahaya petasan mengingat peredaran miras maupun petasan di Bulan Ramadhan cenderung meningkat.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada Toga dan Tomas agar dalam pelaksanaan Sholat Tarawih untuk waspada terhadap tindak curanmor bagi jamaah yang membawa ranmor saat beribadah.

โ€œKegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan memberi kesan positif di tengah masyarakat, serta upaya-upaya baik dari pemerintah maupun Polri untuk menjaga situasi di Bulan Ramadhan ini dapat maksimal,โ€ ujar Makmur.

Pos terkait