Kabagren Polres Banggai Hadiri Peringatan HUT SMAN 2 Luwuk

MATASMS, COM. BANGGAI. Kabagren Polres Banggai Kompol Maikun, SH, MH yang mewakili Wakapolres Kompol Pino Ary menghadiri peringatan HUT Ke-43 SMA Negeri 2 Luwuk yang bertempat di lapangan SMAN 2 Luwuk, pada Senin (15/1/2024) Pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banggai, Kodim 1308 LB, Kejari Banggai, Kadis Pendidikan, Asisten 1 Setda Banggai, Kadis Ketahanan Pangan, Kepsek dan Dewan Guru serta sekitar 300 alumni SMAN 2 Luwuk.

Adapun rangkian kegiatan HUT yang bertemakan “Motivation, Solidarity And Incredible” dengan sub tema “Bersama Kita Wujudkan Peserta DidikPeserta Didik Bisa Kuat Berkarakter Yang Mampu Bersaing Di Era Global”.

Dalam puncak HUT tersebut juga diberi penghargaan kepada siswa berprestasi. Selain itu, juga dilakukan peresmian ruang taman baca dan panggung sekolah serta peletakan batu pertama pembangunan gerbang sekolah.

Kabagren dalam acara itu menyampaikan dengan HUT yang Ke 43 ini SMA Negeri 2 Luwuk bisa menciptakan siswanya sebagai generasi muda yang berkarakter dan penerus bangsa.

“Semoga SMA Negeri 2 Luwuk menjadikan siswanya banyak berinovasi dan berprestasi sehingga bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, pesannya.

MB

Pos terkait