Tingkatkan keamanan kamtibmas Ketua RT 9 KEL Hanga hanga satu lakukan ronda malam bersama

MATASMS, COM. BANGGAI. Guna mewujudkan kondisi pesta demokrasi yang aman, tertib dan kondusif, pemerintah kelurahan hanga hanga satu, tingkatkan keamanan kamtibmas,( 6-1-2024 )

Lurah hanga hanga satu Fahmi NOHO, meminta kepada seluruh RT dan kepala lingkungan untuk melakukan dan mengaktifkan seluruh pos yang sdh di sepakati untuk melakukan ronda setiap malam di seluruh wilayah RT Masing masing.

Ketua RT 9 Budina Alaeha menegaskan kepada seluruh kelompok khusus wilayah RT 9 untuk terus aktif melakukan pengamanan setiap malam sesuai jadwal kelompok masing masing yg sdh di tetapkan.

dalam menghadapi pesta demokrasi Ketua RT 9 melakukan ronda bersama para Anggota masyarakat yg sudah di bentuk sesuai kesepakatan masing masing.

Ketua Rt Yang dalam hal Ini mewakili pemerintah kelurahan hanya hanga satu, membutuhkan peran aktif para Ketua kelompok jaga malam agar lebih meningkatkan pengamanan kamtibmas.

Kami berharap dengan adanya persiapan yang baik dapat meminimalkan terjadinya gangguan keamanan di kelurahan hanga hanga satu,

Ketua Rt 9 menghimbau sinergitas seluruh RT dan kepala lingkungan Dan Bhabinkamtibmas serta babinsa, dalam mendukung peningkatan keamanan dalam mengahadapi pesta demokrasi, agar kontestasi per lima tahun tersebut berjalan aman dan damai khususnya di kelurahan hanga hanga satu.

Pos terkait