Polisi Amankan Konser Music HUT YNCI Banggai ke-5 Tahun

MATA SMS, COM. Polres Banggai mengamankan jalannya acara anniversary ke- 5 tahun Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kabupaten Banggai, di area Luwuk Shopping Mall, Sabtu (9/11/2023) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut diisi dengan pentas music (konser) artis ibu kota seperti Mitha Talahatu, Vicky Salamor, Duo Naga dan Septi KDI dalam HUT YNCI Kabupaten Banggai dan ajang silaturahmi antar komunitas motor khususnya di Sulawesi.

Di hadiri Staf Ahli Bupati Banggai Judi Amisudin, Ketum YNCI Krisna Arif, Ketua YNCI Banggai, perwakilan YNCI Kabupaten/Kota Se-Sulteng dan disaksikan ribuan rartusan.

Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda mengatakan, anggota Polres dari berbagai satuan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup diterjunkan dalam mengamankan acara HUT YNCI Banggai ke-5.

โ€œUntuk mencegah kericuhan saat konser music berlangsung, personel kita tempatkan dititik sekitar panggung dan penonton,โ€ Ujarnya

Lanjutnya, di jalur-jalur jalan pun juga kita sebar anggota sehingga arus lalu lintas tetap lancar saat datang maupun kembalinya para Club Motor Bikers dan penonton.

โ€œSekitar pukul 24.00 Wita, kegiatan selesai dalam keadaaan aman dan kondusif,โ€ pungkasnya.

MB

Pos terkait