Satu buah rumah milik kepala Dusun 4 desa busak satu. ludes di lalap Si jago merah

MATA SMS, COM BUOL. Kebakaran yang melanda Rumah Kepala Dusun 4 Rahim A, sue. Yang sedang mengantar anaknya yang dirujuk kerumah sakit Daerah Kab buol, Mokoyuri, pada pukul 7,30. Wita. Naas terjadi pada saat kedua orang tuanya sedang mengantar anak mereka kerumah sakit, berjelang satu jam kemudian, rumah kepala Dusun 4 desa busak satu yang belum lama ditinggalkan tiba tiba terbakar, diduga Api berasal dari dapur,

Rumah bapak Ramli A, sue, beralamat di desa busak satu Dusun 4 Rt 15 kecamatan karamat. Ludes dilalap sijago merah. (22-10-2023)

Kepala desa Busak Satu Umar moh Yamin Batalipu, yang di dampingi Bhabinkamtibmas, desa busak Bripka Bostan. langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Kepala desa Busak Satu Kecamatan karamat Umar moh Yamin Batalipu. Mengatakan dua unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian,langsung melakukan pemadaman, dengan Besarnya kobaran Api sehingga Rumah tersebut tidak bisa diselamatkan beserta isinya, ungkap kades.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat si jago merah kejadian tersebut rumah rata dengan tanah,

Bhabinkamtibmas desa busak satu Bripka Bostan mengatakan berdasarkan keterangan masyarakat sekitar jam 9,00, menurut keterangan warga Api membakar dari arah dapur sampai kedepan diruang tamu dalam waktu yang singkat sijago merah melalap seluruh rumah.

Atas kejadian itu kata kades busak satu kerugian diperkirakan sekitar 70 juta, dugaan sementara api berasal dari dapur ungkap kades.

Hary kapry

Pos terkait