Pimpinan Media Online MataSMS.com Muttaqin Suling Suling Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Fuad Muid Sebagai Ketua PMI Banggai

Luwuk, mataSMS.com,- PMI Kabupaten Banggai melaksanakan Musyawarah Kabupaten Ke-IV
Palang Merah Indonesia
Kabupaten Banggai bertempat di Hotel Swissbell Internasional Bukit Halimun Kecamatan Luwuk Selatan pada Senin 3/10/2022.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PMI Propinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate dan di buka langsung oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Turut hadir pula unsur forkopimda, pimpinan OPD, Kabaghumas Pemda Banggai dan staf, Jajaran pengurus PMI Cabang Banggai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang tergabung dalam PMR dan undangan lainnya.

Atas terpilihnya kembali Fuad Muid pada musyawarah pemilihan orang nomor satu ditubuh PMI Banggai, pimpinan media online lokal Muttaqin Suling, S.Kom, MH (4/10/2022) mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi keputusan musyawarah yang menempatkan kembali tokoh masyarakat Babasal selaku Ketua PMI Cabang Banggai untuk periode kedepan.

“Atas nama pribadi dan selalu pimpinan media online mataSMS.com, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali orang tua kami Fuad Muid selaku ketua PMI Cabang Banggai untuk periode kedepan”, tutur Muttaqin Suling.

Diketahui, Fuad Muid adalah tokoh masyarakat sekaligus tokoh politik yang saat ini sedang menduduki jabatan ketua Komisi III di DPRD Banggai dari Fraksi Partai PDI-P utusan Dapil IV yang saat ini Ketua DPC PDIP Banggai dipegang oleh mantan Bupati Banggai DR. Ir. H. Herwin Yatim, MM.

“Semoga dengan terpilihnya kembali Orang tua Kami Fuad Muid selaku ketua PMI Banggai, dapat membawa PMI lebih baik lagi kedepan”, tutup tokoh pemuda yang akrab disapa Aqin ini. (Red)

Pos terkait