Institut Karate-Do Indonesia INKAI Kabupaten Buol Melaksanakan latihan bersama untuk persiapan naik Sabuk Bagi Peserta Didik


MATA SMS, COM. BUOL. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam Seni Beladiri Karate-Do Indonesia, Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) melaksanakan latihan persiapan Ujian kenaikan Sabuk bagi peserta didiknya.(Sabtu , 7 oktober 2023 ).

latihan bersama tersebut dilaksanakan di mesjid agung Buol Kabupaten Buol dan dihadiri oleh Senpai Nasrun DAN 3 dan Senpai Samsul Bahri DAN 1 sebagai pelatih untuk persiapan kenaikan Sabuk dari Putih, kuning, hijau, biru, coklat kyu 3, coklat kyu 2, dan coklat kyu 1.

Dalam kesempatan nya Sensei Yamin sebagai pelatih Menyampaikan bahwa kegiatan latihan untuk membentuk dasar dasar gerakan dalam bela diri karateka Sensei Yamin juga berharap semoga dengan kegiatan ini bisa menambah motifasi peserta didik untuk terus berprestasi untuk membawa nama baik daerahnya tentunya dalam kegiatan turnamen maupun perlombaan lainya yang dilaksanakan oleh pemerintah.

H.Kapri./.R.Pontoh.

Pos terkait