Kapolres Banggai Hadiri HUT TNI ke-78 di Makodim 1308/LB

MATA SMS, COM. BANGGAI. Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM bersama para pejabat utama Polres Banggai menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-78 di Makodim 1308/LB, Kamis, (5/10/2023).

Upacara yang dipimpin langsung Dandim 1308/LB Letkol Inf Hermanto turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Banggai Furqanuddin Masulili serta unsur Forkopimda dan diikuti perserta upacara dari TNI-Polri, Sat Pol-PP dan Pramuka.

Peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023 ini mengambil tema โ€˜TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Indonesia Majuโ€™.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banggai turut mengucapkan selamat ulang tahun ke 78 kepada TNI semoga semakin kuat dalam mengawal NKRI.

Ia pun berharap, sinergitas TNI-Polri semakin kokoh dan TNI semakin profesional dalam mengabdikan diri menjaga keutuhan NKRI.

โ€œHarapan kami semoga sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat terus terjaga,โ€ ungkapnya kepada awak media seusai pelaksanaan upacara.

Mantan Kapolres Morut ini pun menyatakan, bahwa solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Banggai harus terus dirawat guna mengawal dan mensukseskan agenda nasional yakni Pemilu tahun 2024.

โ€œSoliditas serta sinergisitas antara TNI-Polri yang telah terjalin baik selama ini, dapat semakin ditingkatkan khususnya dalam rangka menyukseskan agenda nasioan tahun 2024 yakni Pemilu serentak,โ€ tandasnya.

MB

Pos terkait