HUT TNI ke-78, Kapolsek Batui dan Anggotanya Beri Kejutan Kue Tumpeng di Koramil

MATA SMS, COM. BANGGAI. Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 tahun 2023, Kapolsek Batui AKP Sudirman bersama anggotanya memberikan kejutan untuk Koramil 03/Batui, Kamis (5/10/2023) pagi.

Kedatangan Kapolsek Batui di Koramil sontak membuat terkejut anggota Koramil terharu atas kejutan Kue Tumpeng yang diberikan oleh Kapolsek dan anggotanya.

Saat mendatangi Koramil, Danramil Batui Kapten Inf Supartono bersama anggotanya sedang melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI di Makodim 1308/LB.

AKP Sudirman menjelaskan, kejutan dari personel Polsek Batui ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI/Polri makin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batui.

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Batui Polres Banggai beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78,”

Mantan Kasi Propam Polres Banggai ini berharap, dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-76 ini, TNI/Polri akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kabupaten Banggai,” harap perwira pangkat tiga balak ini.

MB

Pos terkait