Ucapkan Selamat, Kapolsek Hadiri Pisah Sambut Guru P3K di SMAN 1 Batui

MATASMS,COM. BANGGAI. Kapolsek Batui, Polres Banggai AKP Sudirman, menghadiri acara Perpisahan dan Penyambutan Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian kerja (PPPK), di SMA Negeri 1 Batui, Sabtu (9/9/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Komite SMAN 1 Batui, Lurah Sisipan, Dewan Guru dan Pengurus Osis serta tamu undangan lainya.

Kepala SMAN 1 Batui pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada muspika kecamatan Batui, Aparatur Desa/Lurah, ketua dan anggota komite serta para undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan acara ini.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Batui, menyampaikan ucapan selamat Guru PPPK, serta menyampaikan pesan Kamtibmas

โ€œSaya atas nama jajaran kepolisian Polsek Batui, mengucapkan selamat Guru-guru yang telah Lulus menjadi Guru PPPK. Dan selamat mengapdikan diri di SMAN 1 Batuiโ€,Ucap AKP Sudirman.

โ€œSemogga ilmu dan pengalamannya dapat ditularkan ditempat ini dan hal yang kurang baik dapat kita perbaiki bersama,โ€ lanjutnya.

Kapolsek berharap agar seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda untuk tetap dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

โ€œJaga lingkungan masing โ€“ masing dan jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoaxs yang belum tentu kebenaranyaโ€, Tutupnya.

M basri

Pos terkait