Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Buol Ahmad Kolo’i Terima Kunjungan Wasekjen DPP Partai PKB H. Risharyudi Triwibowo, MM

MATASMS,COM. BUOL. SULTENG. Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi PILEG 2024 Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Buol Ahmad Kolo’i yang didampingi oleh Haris Kolo’i terima kunjungan Wasekjen DPP Partai PKB H. Risharyudi Triwibowo, MM

Rabu, 19/7/2023 pertemuan tersebut dilaksanakan di gedung sekertariat partai PKB Kabupaten Buol yang dihadiri oleh ketua, dan Pengurus Partai PKB bersama para caleg dapil 1,2 dan 3 Se-Kabupaten Buol serta Wasekjen DPP PKB H. Risharyudi Triwibowo, MM.

Dalam kesempatannya H. Risharyudi Triwibowo, MM menyampaikan agar Ketua dan Pengurus Partai PKB Kabupaten Buol serta para caleg yang akan bertarung di pesta demokrasi 2024 agar mempersiapkan diri dan berbuat untuk Rakyat, tentunya untuk pembangunan dan kemajuan Daerah Kabupaten Buol.

” Saya berharap kepada ketua dan pengurus partai serta para caleg yang akan bertarung di pesta demokrasi 2024 agar mempersiapkan diri dan berbuat untuk rakyat, demi pembangunan dan kemajuan Daerah Kabupaten Buol”, ungkap Bowo

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PKB Kabupaten Buol Ahmad Kolo’i menambahkan bahwa siap mendukung penuh Wasekjen DPP PKB H. Risharyudi Triwibowo, MM untuk maju ke DPR RI karena mengingat Bowo Timumun (nama akrab nya), sebagai putra Buol yang berkiprah di kementrian pusat (staf khusus kementrian tenaga kerja) serta satu satunya putra Buol yang menjadi pengurus partai dengan jabatan Wasekjen DPP PKB Pusat, tentunya adalah kebanggaan tersendiri dan akan menjadi bekal untuk maju ke DPR RI demi membawa Sulteng kedepan khususnya Kabupaten Buol,, sambung Ahmad,kolo,i.

H Kapri.

Editor.M,Basri/R Hilala.

Pos terkait