Kualisi ketua tim relawan H Risharyudi Triwibowo MM Komitmen Putra Buol raih Satu kursi ke Senayan

MATASMS,COM. BUOL.kualisi Tim relawan H Risharyudi Triwibowo MM, menunggu kedatangan Orang nomer Satu Dari partai Pkb dapil Sulteng, ( 18-07-2023 ).

Para ketua relawan BPK H Risharyudi Triwibowo, telah mempersiapkan kedatangan Caleg Partai PKB Nmr Urut 1. Dapil Sulteng. H Risharyudi triwibowo MM, atau yg sering di sapa Bowo Timumun, adalah sosok putra daerah kabupaten Buol, propinsi Sulawesi tengah, ( Sulteng ).

Kesepakatan para seluruh tim relawan untuk berjuang dan kerja kerja nyata agar bisa mewujudkan apa yang selama ini di,impikan oleh masyarakat kab buol. Agar sekiranya kelak nanti ada seorang putra buol yang bisa menjabat Anggota DPR RI, guna bisa mengawal seluruh program pemerintah daerah kab buol. maupun program pemerintah propinsi,

kesepakatan yang sdh diputuskan para ketua tim relawan triwibowo di buol. Sudah menjadi komitmen kami sebagai orang buol untuk bisa mengantar BPK Triwibowo kesenayan, di karenakan Beliau sudah mempunyai pengalaman di pusat sebagai staf khusus kementrian tenaga kerja.

Kami semua para ketua tim relawan triwibowo sudah mempersiapkan kedatangan beliau dalam kunjugan silahturahim atau tatap muka langsung bersama ketua tim relawan. Yang ada di kabupaten buol.

H kapri

Pos terkait