Puskesmas Simpong Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Banggai

MATASMS,COM. Luwuk, Puskesmas Simpong, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai dinilai capai target Pendapatan asli daerah (PAD) tertinggi tahun 2022-2023.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Bupati Banggai pada upacara memperingati HUT Kabupaten Banggai Ke-63 pada Sabtu (8/7/2023).

Sejumlah Unsur Forkopimda dan OPD serta pihak lainnya memperoleh apresiasi dari Pemda Banggai atas prestasi dan dedikasinya baik dalam bentuk kinerja maupun dukungannya terhadap program kerja pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Kepala Puskesmas Simpong adalah salah satu penerima Piagam Penghargaan atas kinerjanya dalam pelayanan kesehatan di masyarakat sejalan dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

Diketahui bahwa capaian tertinggi Puskesmas Simpong yakni pemenuhan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dinilai tertinggi. Hal ini menjadikan Puskesmas Simpong menjadi salah satu daftar penerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, MM, AIFO dan diterima oleh Kepala Puskesmas Sumiatry Yanti Emping, SKM.

Kepada media ini (8/7), Kapus Simpong Sumiatry Emping menyampaikan ucapan rasa syukur yangendalam sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemda Banggai khususnya Bupati dan Wakil Bupati Banggai, atas apresiasi yang diberikan kepada Puskesmas Simpong.

Kapus Sumiatry juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dr. I Wayan Suartika atas dukungan dan bimbingannya sehingga PKM Simpong dapat melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal.

Kapus Sumiatry berharap penghargaan yang diberikan hari ini menjadi motivasi bagi PKM Simpong untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

( M Basri )

Pos terkait