Wakapolres Banggai Hadiri Nobar Secara Live Kasad Award 2023

MATASMS,COM. BANGGAI Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH menghadiri acara Nonton Bareng KASAD AWARD TA. 2023, secara live streaming di Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 1308 Luwuk Banggai, Senin, (10/7/2023)

Tujuan dari Kasad Award ini dalam rangka pemberian apresiasi kepada media dengan mengangkat tema “Bersama Merawat Kebangsaan”.

Turut hadir pula Dandim 1308 LB Letkol Inf. Hermanto, Ketua DPRD Banggai, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Banggai, Kajari Luwuk, Kapolsek Luwuk, Kanit Sabhara dan Kanit Intel Polsek Luwuk serta tamu undangan lainnya.

Dandim 1308 LB selaku tuan rumah menyampaikan bahwa ini bentuk apresiasi/penghargaan kepada insan media yang selama ini telah bekerja sama dengan TNI yang bersinergi dengan Pemda, serta masyarakat untuk menjaga keamanan.

KASAD Award menyaring pemberitaan media daring sejak Mei 2022 sampai Mei 2023 berdasarkan 10 kategori. 10 kategori tersebut meliputi: Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting, dan Pelestarian Kebudayaan.

Ribuan naskah berita yang dikumpulkan dan dinilai dari 221 media hingga terpilih menjadi 24 media pemenang diantaranya 10 media Nasional, 10 media lokal, serta 4 media kampus di berbagai kategori.

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 dan berakhir pukul 23.30 Wita ini dipandu Dedi Coubuser, berjalan aman dan lancar.

M Basri

Pos terkait