Ditengah Kunjungan Silaturahmi ke Desa Busak 1, PJ Bupati Buol Sempatkan Hadiri acara Aqiqah Kel Besar Supardi U Sagana

Matasms.com.Buol – PJ Bupati Buol yang dikenal giat menggesa persoalan yang ada di masyarakat sejak dilantik menduduki posisi orang nomor satu di Kabupaten Buol yang masyarakatnya yang masih sangat kental nuansa yang bersifat kultural dan religius

Meski ditengah kesibukan dan jadwal pelayanan yang padat, PJ Bupati Buol, Drs. Muchlis, M.M menyempatkan diri menghadiri acara Aqiqah anak dari Bpk. Muhammad, suami ibu Fitri Supardi U Sagana. salah satu warga Desa Busak 1 ketikan beliau berada di Desa tersebut sekaitan kunjungan silaturahmi ke Desa Busak 1 Kecamatan Karamat Kabupaten Buol Sulteng, Rabu ( 05/09/23).

Tampak PJ Bupati Buol disambut hangat oleh keluarga besar bpk. Muhamad.dan ibu Fitri. Supardi U.Sagana. di Kecamatan Karamat,.Terlihat juga hadir Kapolres Buol, AKBP. Handri Wira Suriyana, S.I.K yang di kawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Busak 1, Bripka, Bostam, Asisten 2 Pemkab Buol, Drs. Arianto Rioeh, M.Si, Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan dan Barat di Kabupaten Buol, Silmy, S.T beserta Pengurus, Kepala Desa Busak 1, Umar. MY. Batalipu beserta Aparat, BPD dan tokoh masyarakat setempat, Kemudian duduk pada satu meja sambil berbincang dengan topik ringan seputar pelayanan kepada masyarakat dan upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

PJ Bupati Buol, Drs.Muchlis, M.M dikesempatan itu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas, kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi serta mensukseskan pesta demokrasi baik itu pileg, Pilpres maupun Pilkada di tahun 2024 nanti.

“Ditahun politik ini, saya menghimbau kepada warga Masyarakat Buol Khususnya warga Desa Busak 1, agar bersama sama mensukseskan pesta demokrasi nanti, pilihan boleh beda tapi semua Basudara,” ujar PJ.Bupati Buol.

Terkait penanganan Abrasi Pantai tahap I di Desa Busak 1, Pemerintah Daerah akan segera mengupayakan anggaran kelanjutannya, ungkap PJ. kepala desa Busak satu mengucapkan terima kasih atas kehadiran BPK PJ Bupati Buol. Kapolres Buol. Asisten dua serta rombongan lainya. Ungkap kades.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama menikmati hidangan Aqiqah sambil diselingi hiburan lagu lagu Daerah Buol serta canda tawa bersama para undangan yang hadir, sesekali terlihat senyum khas dari PJ Bupati Buol, Drs.Muchlis, M.M dan Kapolres Buol, AKBP. Handri Wira Suriyana, S.I.K.

Hari kapri

( laporan H. S )

Pos terkait