Barito tim yakin H Risharyudi Triwibowo MM Terus ke senayan

MATASMS,COM. BUOL. calon Anggota DPR RI,2024, Dapil Sulteng, H,Risharyudi Triwibowo MM, Mendapat Dukungan Dari para relawan,yang ada disulawesi tengah, khususnya kabupaten Buol. ( 26-6-2023 )

Seperti tim relawan Barisan Triwibowo ( Barito Tim ) yang siap berjuang melakukan penjaringan dengan berbagai strategi agar bisa mencapai target, Pemenangan, H, Risharyudi Triwibowo MM, yang akan .maju Angota DPR RI, Mewakili masyarakat Sulawesi tengah 2024.

Dukungan para tim relawan kabupaten buol, terus bertambah sehinganya kami yakin caleg dari partai kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dapil Sulteng nomor urut 1. H Risharyudi Triwibowo MM. Akan semakin solid kuat militan. Ungkap ketua Barito.

Dengan bertambahnya terus tim relawan, H Risharyudi Triwibowo MM, para tim relawan yakin Bahwa ada seorang putra asal kabupaten buol propinsi Sulawesi tengah yang mewakili suara aspirasi masyarakat Sulteng khususnya kab buol, kesenayan. Ungkap para tim relawan Buol.

Dengan terbentuk nya beberapa tim relawan yang ada di kabupaten buol kami yakin H Risharyudi Triwibowo MM , Akan mulus perjalananya kesenayan.

Dukungan H Risharyudi Triwibowo MM. untuk Caleg DPR RI dapil SULTENG . Terus bertambah dari para relawan yang ada di 13 kabupaten kota, yang akan berjuang dan bekerja nyata di Sulawesi tengah, sehingga Kedepan Sulteng akan semakin Dasyat bersama Triwibowo.

M Basri

Pos terkait