Yayasan Berkah Bina Mandiri (YBBM) Buol melalui Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) menerima peserta latih di bidang Komputer.

MATASMS.COM, Buol – Dalam rangka pembinaan keterampilan di pendidikan vokasi, maka pada tahun akademik 2022/2023 Yayasan Berkah Bina Mandiri (YBBM) Buol melalui Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) menerima peserta latih di bidang Komputer.

Adapun program yang dibuka untuk tahun ini diantaranya Diploma 1 Tahun untuk jurusan Aplikasi Perkantoran dan Desain dan Diploma II Tahun untuk jurusan Aplikasi Perkantoran dan Website Desain.

Ketua YBBM Buol Jefri Hamsa Moonti, S.Sos

Demikian disampaikan Ketua YBBM Buol Jefri Hamsa Moonti, S.Sos kepada media ini, Kamis, (1/6/2023).

Ia menyebutkan saat ini telah membuka pendaftaran bagi peserta didik di kabupaten Buol atau daerah tetangga di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Adapun syarat dan ketentuan untuk menjadi peserta didik yakni menyiapkan persyaratan administrasi baik KTP (Scan KTP asli), Scan Ijazah Asli, Scan Bukti Pembayaran Pendaftaran lewat BNI, atau BRILINK ke rekening Yayasan, Pas Photo.

Sedangkan untuk persyaratan lainnya, peserta membayar Biaya Pendaftaran sebesar Rp. 500.000,- No. Rekening BNI : 1185929001 a.n. Yayasan Berkah Bina Mandiri, Biaya SPP Rp.900.000/ Semester dapat diangsur sebanyak 2 kali dan untuk Pendaftaran dapat dilakukan secara Online melalui Link http://s.id/pmb-ybbm-2023.

kabiro buol Hari kapri

Pos terkait