Pemerintah kecamatan Bukal melaksanakan acara perpisahan (Sekcam) Gandi,SE yang memasuki masa purnabakti sebagai (ASN).

Matasms.com.|Buol – Pemerintah kecamatan Bukal melaksanakan acara perpisahan Sekretaris Camat (Sekcam) Gandi,SE yang memasuki masa purnabakti sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa, 30 Mei 2023 dilaksanakan secara sederhana namun dalam suasana keakraban bersama seluruh jajaran pemerintahan kecamatan Bukal.

Turut hadir dalam acara perpisahan Sekretaris Camat Bukal, yaitu Camat Bukal Hasnawi Kamaruddin, T, S.Sos,MM, dan seluruh staf jajaran pemerintah kecamatan beserta para Kepala Desa di wilayah tersebut.

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Pegawai tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Berangkat dari itu, dengan masa purnabaktinya, Camat Bukal, Hasnawi Kamaruddin, T, S.Sos., M.M, atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan selamat menjalani masa purnabakti dan menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi dan pengabdian beliau dalam hal pembangunan daerah dan pelayanan publik di kabupaten Buol, terkhusus kecamatan Bukal.

“Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin, terimakasih atas pengabdiannya dan mohon maaf jikalau ada salah,”ujar Camat Bukal.

kabiro Buol. Hari kapri

Pos terkait