Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Ulubongka Gelar Olahraga Bersama


MATASMS, COM. TOUNA – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Ulubongka, Personil Koramil 1307- 08 Ulubongka dan Personil Kompi III Batalyon B Pelopor Brimob Marowo melaksanakan olahraga bersama di di mako Polsek Ulubongka, Jumat (26/05/2023) pagi.

Olahraga bersama TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Ulubongka ini, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Sekcam Ulubongka Moh. Amin, S.Ag, Danki 3 Pelopor Brimob di wakili Danton 1 Aipda Nyoman, Danramil 1307- 08 Ulubongka di wakili Serka Noldi.

Adapun tema kegiatan ini “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik Tahun 2024”.
Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, bahwa olahraga bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi.
“Hari ini kita melaksanakan olahraga dan kedepannya soliditas serta sinergitas TNI-Polri terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas,” kata Iptu Agus Habibie.
Lanjut kata Iptu Agus Habibie, tema kegiatan ini “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik Tahun 2024”.

“Olahraga bersama ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” ujar Kapolsek.

MB

Laporan Humas touna

Pos terkait