Bacaleg Dpr RI Siapa Sosok H RISHARYUDI TRIBOWO MM ini Penjelasanya

Matasms,com. Sebagai Staf Khusus Mentri Tenaga Kerja, H. Risharyudi Tribowo, MM . Lebih Masif Dalam Perjuangkan Program Dan Bantuan Untuk Sulteng, Terbukti Sejak Tahun 2020 Sampai Sekarang, Telah Memperjuangkan Program Melalui Kemnaker, RI Dengan Menyalurkan.
1, 20, Balai Latihan Kerja ( BLK ) Komunitas Untuk Memberikan Bekal Ketrampilan Teknis Produksi Atau Keahlian Vokasi Sesuai Kebutuhan Pasar Kerja, Bagi Komunitas Dan Masyarakat Sekitarnya.

  1. 250 Paket Program Inkubasi Bisnis Wira Usaha, 150 Paket Program Reguler Tenaga Kerja Mandiri, 100 Paket TKM Bertujuan Memberikan Permodalan ,Pelatihan,Pendampingan Dan Berani Memulai Produksi Barang Atau Jasa Serta Pemasangan, Terutama Bagi Para Pelaku UMKM, Dan Kelompok Kelompok Tenaga Kerja Mandiri. ( TKM )
  2. 50 Paket Padat Karya JPS Dan 20 Paket Padat Karya Infrastruktur Bertujuan Pemberdayaan Masyarakat . Menciptakan Lapangan Kerja Melalui Pembangunan Infrastruktur, Mengunakan Tenaga Manusia Dibandikan Mesin.
    4, Memperjuangkan Perekrutan Tenaga Kerja Sukarela ( TKS ) Untuk Pendampingan Program Program Yang Telah Tersalurkan Di Sulawesi Tengah. ( SULTENG )
  1. Memfasilitasi Terbentuknya Balai Latihan Kerja Unit Pelayanan Terpadu Pusat ( BLK UPTP ) Di Kota Palu. Hibah Asset Dari Pemprov Sulteng Kepada Kemenaker RI Dilaksanakan Pada Tahun Anggaran 2022. Sebesar 14 Milyar Rupiah Yang Akan Di lanjutkan Anggaran Tahun 2023 Sebesar 25 Milyar.Rupiah.
    BLK Palu Akan Mampu Mendidik Peserta Sampai Dengan 10.000. Orang Setahun Di bagi Menjadi Beberapa Kejuruan Jasa, Otomotif, Pengelasan, Pertukangan, dan Sebagainya.
  2. Memfasilitasi Terbentuknya Balai Latihan Kerja Unit Pelayanan Terpadu Pusat ( BLK UPTP ) Dimorowali Kepada Kemenaker RI Dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2023 Sebesar 10 Milyar Yang Akan Di Lanjut Anggaran Tahun 2024 Sebesar 25 Milyar Rupiah.
    BLK Morowali Akan Mampu Mendidik Peserta Sampai Dengan 6000 Orang Setahun Di Bagi Menjadi 13 Kejuruan Terutama Alat Berat. Pengelasan.Dan Semua Kejuruan yang Mensupport Bidang Pertambangan.
  3. Memfasilitasi Terbentuknya Satker WORSHOP BLK UPTP Di Morowali Utara, Hibah Aset Dari Pemkab Morut Kepada Kemenaker RI Dilaksanakan Pada Tahun Anggaran 2023 Sebesar 10 Milyar Rupiah Yang Akan Dilanjut Anggaran Tahun 2024 Sebesar 25 Milyar Rupiah. BLK Morut Akan Mampu Mendidik Peserta Sampai Dengan 5.000. Orang Setahun. Kejuruanya Sesuai Kebutuhan Smelter Dan Pertambangan.

Program Program Ini Memberikan Dampak Positif Bagi Ketenagakerjaan Dan Untuk Mengungkit Sedikit Perekonomian Masyarakat Di Sulawesi Tengah Dengan Membekali Kemampuan Untuk Bangkit Dari Keterpurukan Ekonomi Bahkan Persiapan Menjadi Agen Agen Pemberdayaan Komunitas Yang Berpotensi Menjadi Pengerak, Menciptakan Lapangan Kerja/Usaha Bagi Masyarakat Penganggur Dan Setengah Penganggur Melalui Kegiatan Pemberdayaan Dan Berkelanjutan Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid 19.

MB.

Pos terkait