Open Turnament Volly Ball Cup ll 2023 Polres Buol Segera Dimulai.

Matasms,com. Buol, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Yang KE, 77, Polres Buol, Buka Open Turnament Volly Ball, Cup, ll.

Kegiatan Tersebut Guna Mempererat tali, Silahturahim Polri dan masyarakat,Serta Instansi Lain, Dalam Memeriahkan Hari Bhayangkara yang KE 77.

Jum,at. 12-5-2023, Panitia Pelaksana, ( PANPEL ) Secara Terbuka Memberikan Undangan Resmi kepada Seluruh Element Grup Volly, Ball, Yang Ada Di Kab Buol, Maupun grup dari Kab Toli Toli, Demi mempererat Tali Silahturahim Dan Mencari Bakat Putra Dan Putri Daerah.Polres Buol Gelar Volly, Ball, Cup ll,

Ketua Panpel Bripka Setiyo Budiyanto Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Akan dibuka Secara Umum Untuk Memeriahkan Open Turnament Sekaligus Hari Ulang Tahun Yang KE 77.

Lanjut Ketua Panpel. kami Berharap Dengan Dilaksanakan Open Turnament Kapolres,Buol. Cup Dua,(ll) Akan Muncul Pemain Putra Putri Terbaik.

Open Turnament Ini Akan Dilaksanakan Pada Tangal 26-Mei- 2023. Sampai dengan 30-juni- 2023. Dengan Total Bonus Bagi Pemenang Volli Ball Cup,ll. Sebesar Tiga Puluh Lima Juta Rupiah. ( 35,000,000).

Bripka Setiyo Budiyanto, Selaku Ketua Panpel Berharap Dengan Kerja sama Kita Semua.Maka, Kegiatan, Kapolres,Buol, Cup Dua, Turnament Volly Ball, Akan Melahirkan Putra Putri Terbaik. Dan Club’ Terbaik Di Kab Buol.

Kabiro Hari Kapri.
(MB)

Pos terkait