Kapolres Banggai Pimpin GO dan Anev Operasi Ketupat Tinombala 2023

Matasms,com. Banggai. Dalam pelaksanaan sebuah operasi, perlu diadakan Analisa dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan.

Selasa (2/5/2023) bertempat di Kedai Kopi depan Mako Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta, SH, MH memimpin pelaksanaan GO (Gelar Operasional) bulan April dirangkaikan anev Operasi Ketupat Tinombala 2023.

Turut diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Dalam arahannya, Kapolres Banggai mengajak seluruh perwira penanggung jawab agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

โ€œSemangat dan jaga Kesehatan, arus mudik dan arus balik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,โ€ katanya.

AKBP Ade menuturkan bahwa tujuan kegiatan GO ini guna mengevaluasi kinerja 1 bulan kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya.

Selain itu, untuk mengetahui dinamika kerja satuan, baik dibidang pelayanan, pembinaan, operasional sebagai bentuk menentukan kebijakan pelaksanaan tugas kedepannya tepat sasaran.

Kapolres mengharapkan untuk mengedepankan sifat prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan, untuk itu kita selalu berkomunikasi berkoordinasi dan kolaborasi baik tingkat pimpinan dan bawahan hingga tercipta suasana harmonis.

MB

Pos terkait