Polres Bangkep Baksos di Slum Area Tinangkung Banggai Kepulauan

Matasms,com. Bangkep. Dari program bantuan kemanusiaan untuk negeri, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) pada hari Sabtu (08/04/2023) berbagi sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah setempat.

Aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadan tahun 1444 H juga bentuk kepedulian Polres Bangkep terhadap masyarakat.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kabag Ops Polres Bangkep AKP Nicolas R.E.S. Wagey, S.H menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

โ€œKegiatan berlangsung dari jam 13.00 tadi siang, dimana ada beberapa Desa yang di datangi salah satunya Desa Baka dan Desa Tompudau Kecamatan Tinangkung.

AKP Nico menyampaikan, bantuan disalurkan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang lain.

โ€œSemoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan,โ€ ungkap nya.

Adapun pesan Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Bangkep kepada Bhabinkamtibmas desa untuk terus memantau warganya yang membutuhkan bantuan dengan selalu hadir ditempat tersebut bersama 3 Pilar Desa agar masyarakat mendapatkan kehidupan yang layak.

( MB )

Pos terkait