Panwascam Liang Hadiri Apel Siaga pengawasan pemilihan kepala daerah Bangkep,2024

MATASMS, COM. BANGKEP, Panitia pengawas kecamatan(Panwascam) Liang hari ini selasa 24 September 2024 mengikuti Apel Siaga yang di gelar oleh Bawaslu kabupaten Bangkep, Sulteng.

Apel Siaga dalam rangka pengawasan terhadap Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banggkep 2024 ini di laksanakan di Taman Kota Salakan.

Di hadiri oleh panwascam se Bangkep serta para pengawas kelurahan desa se babgkep. Dan di hadiri oleh PJ Bupati Bangkep Ihsan Basir. LLM, jajaran Forkopimda,ketua KPU, ke empat pasangan Calon Bupati dan kepala kepala OPD se Banggai Kepulauan.

Ketua Bawaslu Banggai Kepulauan Muslim Abd. Muin dalam sambutannya mengatakan kepada semua kita yang hadir kirannya kita bisa menciptakan pemilu kada yang Santun serta Gembira.

Ini adalah pesta rakyat, jadi mari kita laksanakan Pilkada dengan gembira, jangan ada permusuhan, namanya pesta ya kita seharusnya menikmati dengan gembira.

SaleTono ketua Panwascam Liang mengatakan kami bersama Pimpinan panwascam Liang beserta PKD Liang siap melakukan pengawasan Pilkada Bangkep ini dengan sebaik baiknya seperti arahan dan sambutan ketua Bawaslu bangkep tadi untuk menciptakan Pilkada Bangkep Yang Santun dan Gembira.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait