Amankan pengundian nomor urut di Kantor KPU. Polres Morowali Utara terjunkan ratusan personelnya

MATASMS, COM. Polres Morowali Utara melaksanakan pengamanan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara di Kantor KPU Kabupaten Morowali Utara, Senin (23/9/2024).

Sebanyak 125 personel Polres Morowali Utara dilibatkan dalam pengamanan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara di Kantor KPU.

“Kami melibatkan sebanyak 125 personel Polres pada pengamanan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara dan kami juga mendapat penebalan kekuatan pengamanan dari personel TNI” Ucap Kapolres.

“Pengamanan dilakukan guna memastikan kegiatan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara berlangsung Aman, lancar dan kondusif.”ungkapnya

“Kami melakukan pengamanan dan pengawalan kepada kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara beserta rombongan simpatisannya yang bergerak dari Posko Pemenangan masing-masing menuju kantor KPU Kabupaten Morowali Utara, kami juga telah menempatkan personel Lalu Lintas di beberapa titik, mulai dari simpang tiga jalan menuju Kantor KPU, pintu masuk lokasi, dan tempat parkir kendaraan. Serta menempatkan personel pengamanan dari Satsamapta dan gabungan Staf Polres serta dibantu perkuatan dari personel TNI untuk berjaga di sekitaran Lokasi acara” terang Imam saat memantau langsung kegiatan pengamanan sebelum acara dimulai.

“Mari bersama kita jaga kondusifitas dan mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2024 di daerah hukum Polres Morowali Utara,” ucap orang nomor satu di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut.

Pos terkait