Verna Suharto nomor urut 3 melanjutkan program Bunga Desa dan kesejahteraan Poso jilid dua.

MATASMS, COM. POSO. Rapat pleno Penetapan dan Pleno pengumuman serta mencabutan -nomor urut para calon Bupati Kabupaten Poso, telah sesai di laksanakan, no Urut 1 Lucky Semen, 2 Darmin Sigiipu, nomor urut 3 Verna-Suharto dan yang ke 4,Sonny kapito

Rapat Pleno yang di laksanakan di Hotel Acyra, samping Mall Poso ini di ramaikan ratusan tim relawan beserta para pengurus partai pendukung bakal calon yg sudah resmi di tetapkam.

Sementara Rapat Pleno berlangsung di ruangan pertemuan di Hotel Acyra Poso ini, masing masing pendukung dan relawan dari para kandidat saling meneriakan yel yel masing masing pasangan, baik diluar maupun di dalam gedung.

Pengurus partai demokrat Pamona Utara Arnol Laiyo kepada media Suara masyarakat Sulteng mengatakan, kemaren telah di umumkan nomor para calon Kandidat dan hari ini kami semua sudah turun sosialisasi ke garis komando partai dan relawan, agar terus berjuang memenangkan Pasangan Verna Suharto.

Menurut arnol, kami juga sementara menunggu arahan 1 komando mengenai jadwal kampanye tetap, karena sebelum jadwal kampanye di arahkan, dan mengingatkan relawan, kalau bukan jadwal kampanye agar tidak masuk ke daerah yg bukan jadwal kita.

Arnold yakin dapil 2 serta kabupaten Poso masi bisa mempercayakan program keberlanjutan dari pasangan Verna Suharto nomor no. 3 melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan tanah poso untuk Bunga Desa Jilid kedua di Poso ini.

(Sem)

Pos terkait