Rusli Serfi calon Bupati Banggai kepulauan bernomor Berkah 01

MATASMS, COM. BANGKEP,, Saat dan hari yang di tunggu tunggu telah Tiba, di mana pencabutan nomor urut bagi para Paslon di Kantor KPU Bangkep yang berlangsung siang tadi (senin 23 $eptember 2024)

Di awali dengan pasangan Rusli Moidady bersama Serfi Kambey yang memcabut dengan nomor urut 01,pasangan Yutdam Tamin dengan nomor undian 02.

Pasangan Suryani Mile dan Sudirman sapat dengan nomor urut 3 serta Sugiyanto Tamoreka dan Herry Ludong dengan nomor urut 4.

Dengan pleno KPU Penetapan dan pengundian nomor urut, para kandidat calon Bupati Bangkep beserta Tim Relawan masing masing kandidat, sudah bisa memampang nama dan nomor kandidat stiker dan baliho masing masing.

Dedi Moidady kepada media Suara masyarakat Sulteng mengatakan, kami bersyukur mendapatkan Nomor urut 1,karena bagi masyarakat saat membuka kartu suara, pasangan Rusli Serfi yang lebih dulu di lihat, semoga saat di buka kertas suara bisa tergerak untuk memilih Rusli Serfi.

Semoga nomor urut 1 akan menjadi angka berkah, angka kemenangan bagi Tim Rusli Serfi untuk Bangkep. perubahan Banggai Kepulauan yang lebih Baik. Tutup dedy

VR. Bangkep

Pos terkait