Jalin Silahturahmi, Kapolres Banggai Terima Kunjungan Kabapas Luwuk

MATASMS, COM. BANGGAI. Kepala Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas II Luwuk, La Ode Muhamad Masrul, SP, SH, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Banggai, AKBP Putu Hendra Binangkari, S.I.K.

Turut hadir mendampingi Kepala Urusan TU Balai Pemasyarakatan, I wayan Benny Kurniawan, SH, Senin (23/9/2024) pagi.

Kedatangan Kabapas Luwuk ini disambut hangat oleh Kapolres Banggai. Kasi Humas Polres Banggai, IPTU Al Amin S. Muda mengatakan kedatangan itu sebagai momentum silaturahmi dan sinergisitas dari kedua institusi pemerintah.

“Tentunya, sebagai Instansi diranah keamanan dan ketertiban, koordinasi juga kolaborasi demi terciptanya sinergisitas yang kuat”, ujar Amin.

Dalam kunjungan yang berjalan penuh keakraban tersebut membahas tugas masing-masing dengan tujuan bersinergi dan berkolaborasi.

“Membicarakan hal terkait kerja sama yang bisa dilakukan dua institusi seperti penanganan anak berhadapan dengan hukum seperti pendampingan dan pembinaan,” ungkap Kasi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Putu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabapas beserta rombongan.

โ€œTerkait keamanan sudah menjadi tugas Polres Banggai yang harus monitor dan awasi sehingga kondisi di Bapas senantiasa aman dan kondusif,โ€ pungkasnya.

Pos terkait