Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Kapolres Touna Resmikan Penggunaan Bak Air Bersih Di Desa Tampanombo

MATASMS, COM. Touna โ€“ Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024, Satlantas Polres Touna melakukan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di desa Tampanombo Kecamatan Ulubongka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H., didampigi Wakapolres Touna Kompol Mulyadi, Kabag SDM AKP Muh. Natsir, S.H., dan Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie.

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Kasat Lantas Iptu Haris Nur Fahmi, S.Tr.K., ini dihadiri pula pejabat utama Polres Touna, para Kabag, Kasat, Kasi dan personil Sat Lantas Polres Touna serta pengurus Bhayangkari.

Pada perayaan yang dilaksanakan pada Minggu pagi (22/09/2024) ini Kapolres Touna meresmikan penggunaan bantuan berupa bak penampungan air bersih dan pembagian sembako untuk warga desa Tampanombo.

Kasat Lantas Iptu Haris Nur Fahmi, S.Tr.K. menyampaikan adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami Satlantas Polres Touna kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

โ€œSelain dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami sekaligus ingin mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,โ€ ujar Kasat Lantas.

Dia mengatakan, engan silaturahmi yang baik dengan masyarakat maka akan tercipta Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai Menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 di kabupaten Touna.

โ€œKami berharap dengan adanya bak penampungan air bersih ini dapat membantu serta memberikan manfaat untuk warga desa tampanombo dan warga sekitar,โ€ tutup Kasat Lantas Iptu Haris Nur Fahmi.

Pos terkait