Rusli Moidady Silaturahmi ke Mantan Bupati Bangkep Lania Laosa di Kombutokan.

MATASMS, COM. BANGKEP, setelah dua hari calon wakil Bupati Banggai Kepulauan Serfi Kambey bersilaturahmi langsung ke Desa Mangga lai dan Desa Apal, untuk hari ini Calon Bupati yang melakukan Road Show (kamis 19 september 2024.)

Sosialisasi sore ini di ikuti oleh Ketua Partai pengusung maupun partai pendukung, Rusli Moidady menyambangi satu persatu sanak sodara, keluarga yang di jumpai di Desa Tobing

Ikbal Sipatu,Sekertaris Partai Perindo Bangkep kepada Media SMS mengatakan, perjalanan kami hari ini, bersilaturahmi kepada Kaum keluarga Orang tua dan sanak Saudara.

Setelah Sholat Magrib Rusli Moidady bersama Tim Koalisi Rusli-Serfi Kambey melanjutkan Silaturahmi kepada Mantan Bupati Banggai Kepulauan Lanio Laosa.di Desa Kombutokan kecamatan Totikum.

Di Kediaman Mantan Bupati Banggai Kepulauan Lania Laosa, Rusli Moidady sharing mengenai berbagai macam hal mengenai bagaimana membangun serta memulihkan kembali Tano Bangkep

Prioritas apa serta bagaimana solusi dan masi banyak lagi beberapa gambaran yang harus di bahas, karena sebagai mantan Bupati, tentulah sangat paham soal pemerintahan dan kondisi Bangkep.

Banyak masukan dan saran dari Lania Laosa yang bisa di jadikan bahan evaluasi serta kajian serta pertimbangan untuk evaluasi ke depan.

VR SMS Bangkep

Pos terkait