Rayakan Maulid Nabi Muhamad SAW, Puluhan anak ikut gunting rambut di mesjid AL-Huda Patukuki

MATASMS, COM. Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,12 Rabiul awal 1446 H, sejumlah Puluhan anak ikut menghadiri Beserta orang tua dan sanak saudara mengikuti baca Doa Gunting rambut.

Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW yang di laksanakan di Mesjid AL-Huda,Desa Patukuki kecamatan Peling Tengah di Pimpin oleh Imam Mesjid Safrudin Nike. Yang di hadiri oleh ketua BPD serta pengurus Mesjid (senin, 16 September 2024)

Di awali dengan membacakan Doa dari kitab suci oleh Ibu ibu pengajian, Imam Mesjid AL-Huda melakukan Pengguntingan rambut kepada anak yang sebagian besar berumur 3-6 bulan.

Di lanjutkan dengan melantunkan sholawat serta membaca kitab suci dan Doa doa oleh ibu ibu pengajian Mesjid AL-Huda Patukuki, kecamatan Peling Tengah, Banggai kepulauan, Sulteng.

Di akhiri Doa bersama yang di Pimpin oleh Imam Mesjid AL-Huda Patukuki Safrudin Nike dan di lanjutkat dengan menikmati sajian bermacan macam aneka Kue kue yang di bawah oleh keluarga yang anak anaknya di gunting rambut.

Tak lupa Imam Safrudin juga menyampaikan kepada orang tua agar selalu merawat serta menjaga anak anak ini dengan baik dan selalu mengajarkan keimanan jika mereka besar nanti semoga menjadi anak anak yang Saleh dan soleha.

SMS Bangkep

Pos terkait