Pantau Pelaksanaan OMP 2024, Karo Ops Polda Sulteng Supervisi di Polres Banggai

MATASMS, COM. BANGGAI. Tim Supervisi Biro Operasi (Biro Ops) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan kunjungan kerja di Polres Banggai, pada Sabtu (14/9/2024) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan Tim Supervisi Polda Sulteng ini, adalah dalam rangka pengecekan kesiapan logistik Pilkada Kabupaten Banggai maupun personil yang melakukan pengamanan di Kantor KPU.

Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Praja Tinombala 2024” (OMP) dalam rangka Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dan Bupati/Wakil Bupati Banggai.

Tim supervisi yang diketuai oleh Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom, S. Sos, SIK, M.Han disambut langsung Waka Polres Banggai Kompol Pino Ary dan PJU.

Tim supervisi melakukan kegiatan pemeriksaan dan pembekalan di ruang Posko OMP Satgas Polres Banggai, yang diikuti oleh seluruh pejabat operasi seperti Kompol Maikun, SH, MH (Kapusdalops), AKP I Made Bagus Aditya (Karendalops), serta para Kasatgas dan Operator Polres Banggai.

“Kegiatan supervisi ini dalam rangka pembekalan dan penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan,” ungkap Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom.

Kegiatan supervisi OMP diakhiri dengan kunjungan ke Kantor dan Gudang Logistik KPU Banggai di Bukit Halimun, Luwuk Selatan.

“Tim Supervisi akan melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing Polres dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2024,” tandas Karo Ops Polda Sulteng.

Pos terkait