Mengundurkan diri dari Tim Hero star,wakil ketua 1 partai Buruh Bangkep di pecat oleh partai buruh

IMATASMS,COM. BANGKEP, Inilah resiko dalam kehidupan sebagai seorang pengurus Parpol jika Pilihan tidak sesuai dengan hati Nurani harus memilih mana yang paling terbaik.

Setelah mengundurkan diri dari Tim Hero-Star sebagai Tim Pengarah (Sebagai Partai Pendukung) Wakil Ketua 1 Partai Buruh Kabupaten Bangkep di pecat oleh partai Buruh.

Saat di Konfirmasi media SMS Bangkep, Halil Abd Pasiki, Memohon maaf Lahir Bathin Saya tidak lagi bersama sama dengan Teman teman dengan di nyatakan di pecat dalam kepengurusan Partai Buruh Bangkep.

Hal ini di sebabkan karena saya keluar dari Tim Pemenangan Star Hero, Pilihan adalah hati Nurani yg tidak bisa di sembunyikan, ujar Halil.

Semoga Teman teman dapat melanjutkan perjuangan Partai Buruh ke depan untuk mencapai harapan yang pasti.dan hubungan Silaturahmi Tetap kita jaga, sebagai Implementasi Hablun Minanas, Perbedaan Pendapat itu relatif.

Saat di tanyakan apa tanggapan Soal pemecatannya, Halil Abd Pasiki mengatakan bagi saya tidak ada masalah mengenai pemecatan ini, yang penting saya sudah jujur mengakui dan mengundurkan diri dengan baik baik.

Dalam dunia politik ini biasa sering terjadi ada yang mendukung si A tapi memilih si B,alangkah baiknya kalau kita mengundurkan diri dari pada bersama tpi kita tidak memilihnya.saya harap teman teman bisa mengerti dengan keberadaan saya, tutup Halil.

Pos terkait