HARHUBNAS 2024 di Parigi Moutong di ikuti KUPP Klas III Kolonidale

MATASMS, COM. Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (KUPP) Klas III Kolonodale akan Berpartisipasi dalam Perayaan Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dipusatkan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), yang bertindak sebagai Tuan Rumah acara tersebut.

Sebanyak 20 Personel dari KUPP Klas III Kolonodale dilepas secara Resmi dari halaman depan Kantor oleh Pelaksana Harian (PLH) Kepala KUPP, Muharam Mohamad Saleh, pada Kamis (12/9/2024).

Mereka akan turut serta dalam berbagai kegiatan selama Perayaan HARHUBNAS di Parigi Moutong.

Muharam menyampaikan, Tema HARHUBNAS Tahun ini adalah “Transportasi Maju, Indonesia Maju”.

Ia menegaskan bahwa KUPP Klas III Kolonodale siap ambil bagian dalam beberapa cabang olahraga, termasuk Voli Putra, Sepak Takraw Putra, Tarik Tambang Putra, Tenis Meja Putra Tunggal dan Ganda, serta Perlombaan Tradisional seperti Lari Karung untuk Putra dan Putri, dan Domino Putra.

Selain kegiatan Olah raga, Tim dari KUPP Klas III Kolonodale juga akan Berpartisipasi dalam Kegiatan Sosial, di antaranya Anjangsana ke Panti Asuhan, Donor Darah, Penanaman Pohon Mangrove di Pesisir Pantai Pombalawa, serta Pembersihan Pantai di beberapa Kelurahan, seperti Kelurahan Loji, Maesa, dan Bataya.

Kegiatan lain seperti Jalan Santai dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) akan dilaksanakan Pada 16 September, sementara Puncak Upacara HARHUBNAS akan digelar Pada 17 September 2024. Setelah Upacara, akan ada Acara Ramah Tamah serta Penyerahan Hadiah bagi para Pemenang Lomba, Tambah Muharam.

KUPP Klas III Kolonodale mendapat Dukungan Sponsor dari beberapa Perusahaan di Morowali dan Morowali Utara, di antaranya PT COR/MPR, PT Rizki Utama Surya Smindo, PT Bumanik, PT Hofman, PT Bintang Delapan Mineral, PT IMIP Bahodopi, PT Sumber Permata Selaras, PT Cocomen, PT Usaha Kita Kinerjatama, dan PT Trinusa.

” Kami tidak terlalu mengharapkan Juara dalam Kompetisi ini, tetapi kami ingin Berkontribusi dan Mensukseskan Pelaksanaan HARHUBNAS Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah,” tutup Muharam.

UG. SMS. Morut

Pos terkait