Kapolsek Lamala Hadiri Sosialisasi Kamtibmas Untuk Pilkada Damai 2024

MATASMS, COM. BANGGAI. bertempat di BPU Desa Lomba Kecamatan Lamala, telah dilaksanakan sosialisasi kamtibmas bertemakan “Dengan Semangat Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional, Mari Kita Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024”.Rabu, 11-9-2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan upaya memastikan kondusifitas daerah serta mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Banggai.

Di antaranya Kapolsek Lamala AKP Rudi Cornelis, SH, Camat Moh. Saleh Pakedes, Koramil 1308-06 LB, dan Kasat Pol PP Banggai, Kamaludin Djano.

Acara ini juga dihadiri sekitar 130 peserta dan tamu undangan lainnya, yang terdiri dari Kades, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya, AKP Rudi, Kapolsek Lamala, menyampaikan pentingnya kamtibmas bagi masyarakat dalam mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024.

Hal ini sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi potensi konflik serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banggai.

“Pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi menjadi hal yang harus diperhatikan,” tuturnya.

Kapolsek mengharapkan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat Kecamatan Lamala tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga persatuan serta mendukung Pilkada Serentak 2024 yang damai.

Pos terkait