Rapat Koalisi Tim Pemenangan Rusli-Serfi pembentukan Korcam Kordes se Bangkep.

MATASMS, COM. BANGKEP, Tim Koalisi Pemenangan Rusli-Serfi bergerak cepat melakukan Rapat pembentukan para Korcam dan Kordes,yang berlangsung hari ini kamis 5 September 2024,bertempat di Cafe Bosca, Salakan.

Sebagai ketua KoalisiTim Pemenangan Rusli-Serfi di Pimpin oleh H. Suhardin Sabalino (Ketua Golkar) Burhan AleLaga,Sekertaris (PBB) dan Haris Lamuni (Perindo) sebagai bendahara.serta Ketua Koordinator Rahman. H. Makmur.

Pembahasan terkait mengenai Validasi kepengurusan Korcam dan Kordes , juga kesiapan Korcam Kordes untuk deklarasi Rusli-Serfi.sekaligus pembekalan para Korcam

Rencana Deklarasi untuk Rusli Serfi akan di laksanakan sebelum 22 September 2024 penetapan Calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan.dan nomor urut.

Ketua Koalisi Pemenangan H. Suhardin Sabalino mengatakan komitmen dari Partai Golkar untuk mendukung Rusli-Serfi karena benar benar memahami keberadaan Tanah Bangkep ini, sehingga kami dari DPD Golkar Bangkep mengusulkan beliau ke DPP.

Saya berharap komitmen kita semua dari partai pendukung yang ada Partai Golkar, PBB Perindo, PAN, PPP dan partai PKN para Korcam, kordes, serta para pendukung dan simpatisan mari kita wajib menangkan Rusli Serfi.

Tujuan kita mendukung dan berkoalisi untuk mendukung serta wajib memenangkan Rusli Serfi, jadi semua Tim Kabupaten,Korcam,kordes harus bergerak Full, selalu berkoordinasi sehingga selalu kompak, tutup H. Suhardin Sabalino.

VR. SMS

Pos terkait