Sekertaris Pol PP dan Damkar Bangkep Bri Motivasi Apel pagi Semangat kerja,jujur dan disiplin kunci sukses dalam Bekerja

MATASMS, COM. BANGKEP, Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran (Pol PP dan Damkar) kabupaten Banggai kepulauan MARTOMI PANGGILI. SH.MM.SIP pimpin apel Pagi bersama para Kabid dan Kasi di Lingkungan Sat Pol PP dan Damkar Bangkep.

Dalam sambutannya Sekertaris Sat Pol Pol PP dan Damkar selalu mengingatkan agar seluruh anggota Pol PP dan Damkar harus selalu siap jika sewaktu waktu di butuhkan tenaganya.

Terlebih khusus teman teman di unit Damkar bagi yang jadwal piket kirannya wajib hadir, karena jika sewaktu waktu terjadi bencana dan kebakaran, anggota regunnya cukup untuk terjun ke lapangan .

Demikian juga agar selalu Disiplin, karena kalian adalah contoh dari penegakan hukum, bagaimana kita mengatur, mengamankan dan melarang tapi kita sendiri tidak memberi contoh disiplin yang baik.

Ke depan dalam rangka pengamanan Pilkada, kita akan bekerja sama dengan TNI Polri dan melakukan pengamanan, untuk itu mari kita jaga kesehatan kita agar tetap fit dan sehat.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita baik yang di Pol PP maupun yang di Damkar, kirannya kita saling berkoordinasi, karena jika kita bersatu bersama sama melaksanakan tugas, maka tugas kita akan terasa ringan dan berjalan dengan baik dan lancar dan mengedepankan Etitude serta saling menghargai satu sama lainnya .

Dalam rangka memasuki suasana Pilkada, saya mengingatkan kepada kita semua para ASN, P3K serta teman teman Pol PP dan dankar agar tetap menjunjung tinggi Netralitas dalam profesionalisme dalam bekerja tutup Tommy.

VR.SMS Bangkep

Pos terkait