Damkar.Bangkep lakukan sosialisasi tentang APAR di Rumah Sakit Buko (RSPB)

MATASMS, COM. BANGKEP .emadam Kebakaran Kabupaten Banggai Kepulauan Sulteng, melakukan Sosialisasi cara cara penggunaan dan pemanfaatan alat pemadam kebakaran.

Kegiatan ini bermaksud agar semua petugas medis dapat mempergunakan Tabung Gas pemadam kebakaran setiap saat jika sewaktu waktu terjadi hal hal yang bersifat darurat dan emergency.

Kegiatan sosialisasi penggunaan serta tata cara penggunaan pemanfaatan Tabung Gas APAR ini di laksanakan pada Hari ini Selasa 3 September 2024 pukul 13:30(Kemaren) di RS PB Buko.

Di pimpin langsung oleh Kasi Ops Damkar Saiful Ali.SH.MAP bersama anggota pemadam Kebakaran Kabupaten Bangkep melakukan sosialisasi cara penggunaan tabung APAR (Alat Pemadam Api Ringan) di UPT Rumah Sakit PRATAMA BILA BANGGAI.Buko Selatan.kab.Banggai Kepulauan.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri Direktur dr. Dian Ratnasari.S bersama seluruh staf upt Rumah sakit Pratama Bila Banggai.Bangkep

Kepala seksi OPS Damkar Bangkep Saiful ALI SH. MAP kepada media SMS Bangkep mengatakan semoga dengan adanya sosialisasi ini bahaya resiko kebakaran bisa di antisipasi untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

Banyak tabung Gas APAR ini di gedung gedung pemerintah dan tempat umum, tpi sangat sedikit yang tau fungsi dan gunanya, untuk itu kami turun ke kecamatan dan Dinas, isntasnsi untuk memberikan cara cara penggunaannya tutup Saiful.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait