Batia Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai Pengusung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Pilkada Banggai 2024.

mataSMS.com_LUWUK .Rapat koalisi partai politik pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad โ€“ Samsul Bahri Mang, Senin (2/9/2024) telah memutuskan memberikan kepercayaan kepada Ketua DPD Partai NasDem Batia Sisilia Hadjar sebagai ketua tim koalisi partai.

Rapat koalisi yang digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai itu dihadiri Calon Bupati Sulianti Murad dan Calon Wakil Bupati Samsul Bahri Mang, para pengurus Partai Gerindra, Ketua PKB Syafrudin Husain, Ketua PKS Banggai, Ketua Gelora, Ketua PSI dan Ketua Partai Prima.

โ€œTerimakasi kepada semua partai politik yang telah hadir dan akan bekerja dalam perjuangan ini,โ€ kata Sulianti, saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Partai Politik, Batia Sisilia Hadjar, mengatakan, keberadaan koalisi partai politik tidak semata mata sebagai syarat dalam proses pendaftaran calon, namun lebih penting dari itu yakni menjadi mesin perjuangan untuk memenangkan pertarungan politik dalam Pilkada 2024. (*)

Pos terkait