Membanggakan Sekolah, Asih Atlet Cilik Juara Taekwondo Terima Penghargaan Dari Kepsek SDN 1 Ampana Kota

Kepsek SDN 1 Ampana Kota Beri Penghargaan Siswi Juara Taekwondo

MATASMS, COM. TOUNA – Siswi SDN 1 Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Ni Asih Rahayu berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam kejuaraan Open Turnament, Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia, yang diselenggarakan di Gedung Andi Raga Petalolo Kota Palu

Atlet cilik Taekwondo dibawah naungan Tiger Taekwondo Club (TTC) Tojo Una-Una ini berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan berskala Nasional yang berlangsung mulai 22 hingga 24 Agustus 2024.

Atas prestasinya, Asih sapaan akrabnya menerima penghargaan dari Kepala SDN 1 Ampana Kota, Hais Lamatenggo usai pelaksanaan upacara bendera, Senin (2/9/2028).

“Alhamdulillah, siswa kami telah meraih prestasi terbaik. Kami ucapkan selamat kepada Ni Asih Rahayu. Semoga prestasi yang diraih Asih dapat terus berkembang. Sekaligus menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk berprestasi dan dapat terus mengharumkan nama SDN 1 Ampana Kota,” kata Hais dengan penuh rasa bangga.

Hais juga memberikan apresiasi pada jajaran pelatih dan pengelola TTC Tojo Una-Una atas prestasi yang telah ikut membina dan mendukung pertumbuhan cabang taekwondo di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Kami berharap TTC Tojo Una-Una bisa terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet taekwondo terbaik yang juga bisa membawa nama baik Tojo Una-Una di masa mendatang,” ujarnya.

Bripka I Komang Budiasa ayahhanda Asih sangat bersyukur, karena banyak pihak yang mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh putrinya dalam kejuaraan taekwondo nasional ini.

“Semoga apresiasi yang Asih dapat menambah semangatnya untuk terus berprestasi,” ucap I Komang Budiasa yang juga Ketua TTC Tojo Una-Una ini.

“Banyak yang bangga dengan prestasi yang dicapai Asih, harapan kami orang tua Asih terus berlatih agar bisa menang dalam lomba-lomba selanjutnya untuk membanggakan kedua orang tua dan juga kabupaten Tojo Una-Una,” tutup Ka SPKT Polsek Ampana Kota itu.

Pos terkait