Wakapolres Banggai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP ke Kompol

MATASMS, COM. BANGGAI. Polres Banggai menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 September 2024 di halaman Mapolres, Kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (2/9/2024) pagi.

Upacara yang yang dipimpin Wakapolres Kompol Pino Ary SIK, SH, MH ini sebagai bentuk penghargaan kepada personel yang memasuki masa purna tugas yakni Kompol Muh. Djaenudin Daeng Sibali.

Wakapolres, mengungkapkan, kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol ini merupakan bentuk penghormatan yang besar dari institusi Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan penghargaan dari pimpinan Polri atas dedikasi Kompol Muh. Djaenudin bagi institusi Polri,” ungkapnya.

Untuk itu, Pino menerangkan, kehormatan yang telah diraih harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada tuhan yang maha esa.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi institusi yang kita cintai ini,” terang perwira pangkat satu melati ini.

Mewakili Kapolres Banggai, Kompol Pino mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diterima tersebut dan berharap bisa menjadi motivasi untuk menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Sekali lagi, kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diterima,” tutupnya.*

Pos terkait